Jumat, Juli 16

Hebatnya Cinta

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai
seseorang, meski kamu tahu ia tak sendiri lagi, dan
mesti kamu tahu cintamu mungkin tak terbalas, tapi kamu
tetap mencintainya....

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan
apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu
tahu ia takkan perna peduli ataupun ia peduli dan
mengerti, tapi ia tetap pergi.....

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta, tersenyum kala
terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama,
tertawa kala berpisah....

Aku pernah..........
Aku pernah tersenyum meski ku terluka karena kuyakin
Tuhan tak menjadikannya untukku

Aku pernah menangis kala bahagia, karena kutakut
kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja
Aku pernah bersedih kala bersamanya, karena kutakut aku
kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan........

Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena
sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan Tuhan pasti
telah menyiapkan cinta yang lain untukku

Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat
kurengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada dalam
jiwa, dan bukan ada dalam raga

Semua orang pasti perna merasakan cinta....baik dari
orang tua....sahabat.....kekasih dan akhirnya pasangan
hidupnya

Karena cinta yang indah tidak terjadi dalam waktu
sekejap....Tuhan sedang mempersiapkan segala yang
terbaik bagimu....dan cinta bukan suatu kehampaan.....

Love Forever

0 comments:

Posting Komentar